Monday, March 3, 2008

Reuni SMPK Tirtomoyo Lulusan 1975

Mohon di infokan kepada yang kenal dekat bhw kalau memungkinkan SMP Kanisius Tirtomoyo lulusan 1975 bermaksud mengadakan Tour Reuni ke Jogya setelah Lebaran tahun ini, peserta adalah para lulusan Ex SMPK tahun tersebut beserta keluarga, Bapak dan Ibu guru yang mengajar pada tahun tersebut, dan bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar di SMPK.

Acara tersebut untuk menindak lanjuti reuni tahun yang lalu dimana banyak dari teman2 angkatan menghendaki temu kangen sambil jalan2.

Sponsor utama (mas Drs.H. Khalis Purwanto MM / Primagama dan Mas Eddy Poerwanto / Sumba Putra group) atur mangayu bagyo dan rencananya menginap di Jogya semalam.

Anggaran dana Iuran ex SMPK yang di Perantauan dan Sponsor utama Only ( Om Narmo balikpapan, mas Sarjono KBR jkt, mas Adit polda metro Jkt, mas Agus Subagyo Cilegon Om Tiyarso Tegal, mbak Dwi Purwaningsih Batam, Mbak Wahyuni semarang, mbak Sri Daryati kejagung jkt, mas Sriyatmoko Camat Jenar sragen, mbak Wiji lestari bandung,mas Parto Cimanggis dan lain2 yang belum sempat di hubungi).

Pengirim beritanya wonk bedun dari mBangkok (kata mbak Wiji lho)

Tunggu info selengkapnya di Tirtomoyo online
http://www.tirtomoyo.blogspot.com

No comments: