Monday, March 17, 2008

Hanyut di sungai, siswi MTs tewas

Tirtomoyo-Wonogiri (Espos)--Seorang remaja, Siti Asriah, 14, ditemukan tewas di aliran sungai Wiroko, Desa Puter, Desa Hargorejo, Tirtomoyo, Wonogiri, Kamis (14/2) sore. Siswi MTs Al Muarif 2 Sidorejo, Tirtomoyo, itu diduga hanyut setelah tubuhnya terpeleset saat menyeberang sungai.

Keterangan yang diperoleh Espos, Jumat (15/2), korban bersama teman sekolahnya, Yariatus Solekhah, 14, dan menyeberangi Sungai Grigis melalui sebuah jembatan bambu, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat melintasi jembatan itu, Siti terpeleset. Upaya Yariatus menolong korban dengan cara menarik bajunya tak berhasil karena korban langsung terjatuh dan hanyut terbawa arus sungai.

Setelah melakukan pencarian beberapa jam oleh warga setempat, Siti diketemukan dalam keadaan tewas sekitar pukul 16.15 WIB, empat kilometer dari lokasi kejadian. Camat Tirtomoyo, Tarjo Harsono dalam laporannya melalui Bagian Humas, Protokol dan Santel Setda Wonogiri, mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan.

No comments: